14 April 2009

cuma kelelahan

aku hanya lelah....
jauh sebelum aku melangkah, harusnya aku ngerti. hidupku nggak boleh seperti ini. tapi aku menuruti saja takdir bergema. mengancam tiap inci perjalananku.
aku sudah mencoba mengunci diri. tapi kelelahan itu justru membuatku sentimen. membuatku kembali kehilangan arah. apa sih yang musti aku gambarkan pada dunia? apa yang musti aku selingkuhi? nggak ada! nggak pernah ada! nggak bakal ada! selain kecuranganku sendiri yang mendharjma cinta!
ini kisah kesekian yang rela kurentangkan dalam tangis. juga mimpi-mimpi elok yang disandarkan para makhluk indah.
siapa yang peduli padaku?
kataku penuh putus asa. kataku seperti manusia yang hidup tanpa belulang. \
dan kini... aku seperti kembali: ke baris kesekian yang pernah kulewati!

Tidak ada komentar: